RSS

RINDU

31 Mar

Kamis, 17 Desember 2015. Pukul 07.44 WIB.

RINDU, apa artinya?

Merindukan seseorang apa artinya?

Yang kurasakan sekarang apakah rindu? Entahlah, ini bukanlah rasa rindu karna kasmaran, tentu bukan seperti ini rasanya. Aku bertekad untuk tidak mengingatnya tapi kenapa hanya pikiran yang sekilas itu membuatku sedih, entahlah. Bagaimana kabarmu sekarang? Apa kau bahagia disana? Apa yang kau lakukan disana sekarang? Apa kau merindukan kami? Haruskah kami menemani mu disana? Apa kau kesepian? kau sendiri? Apa tidak ada yang mau berteman dengan mu atau apa tidak ada yang mau berbagi cerita denganmu? Banyak pertanyaan ku untukmu. Ingin rasanya berkumpul bersama lagi, aku ingin berbagi cerita walau hanya dengan satu orang saja, aku sangat ingin memeluknya saat aku bisa bercerita, apa ketika aku memeluknya aku bisa mengurangi rasa ini? Jujur sangat malu melakukan itu aku tidak tau bagaimana ingin memulai. Hari ini hujan gerimis, hei ini gerimis! Ingatkah kau apa yang kita lakukan disaat seperti ini dulu, benar aku sangat merindukan hal kecil itu, tahukah kau rasanya saat ini hati ku memiliki lubang yang sangat besar, aku bingung, sungguh sangat bingung bagaimana menutupnya, apakah aku bisa menutup lubang ini entahlah, apa sang WAKTU bisa menjawabnya?

Tahukah kau apa saja kehebatan waktu itu? mereka bilang waktu memengaruhi semua, mengapa? Menurut mereka orang yang menghargai waktu adalah orang yang akan sukses, mereka yang menghargai waktu adalah orang yang berhasil, tapi banyak yang terlalu egois dengan waktu, banyak dari mereka yang ingin memutar ulang waktu dan bahkan ada juga yang ingin mempercepat waktu , mengapa mereka melakukan itu, yang kutahu bukankah waktu itu berjalan, bahkan orang pintar itu berbicara bahwa bumi ini juga berputar,

Aku ingin tahu, apa jika aku berbaik hati dengan sang waktu keinginanku bisa tercapai? Sekarang aku merasa aku adalah orang yang egois dengan waktu karna aku ingin kembali ke masa itu, saat gerimis yang tanggalnya pun tak bisa kuingat.

dimulai Saat kita mendapat tugas membuat kompos tanaman, kita harus berkeliling pasar mencari segala sayur busuk dan tak terpakai, luntang lantung bertanya ke seluruh pedagang yang ada, tetap saja awalnya tidak ingin mengorek sampah berakhirnya dengan mengorek sampah. Tak terasa waktu berlalu dan 3 kantung besar sayur busuk kita sudah penuh, tak perlu mengorek sampah lagi dan aku yakin kita semua hanya berfikir setelah dapat maka pulang, layaknya si malas yang berfikir setelah kenyang ya tidur. Sampai terasa di luar pasar sedang hujan deras, karna tak ingin basah kita sepakat menunggu hujan berhenti yang tampaknya tak akan berhenti itu. lama menunggu, tak sabar untuk pulang, ternyata cacing di perut lebih tidak sabar lagi. Dan parahnya uang di saku celana juga tak mendukung. Kita mengumpulkan sisa uang yang tak seberapa itu sampai terbelilah satu kotak donat kentang isi 6 buah donat dan juga 3 gelas aqua. Karna donat kentangnya masih hangat, sangat nikmat di makan saat hujan seperti itu sampai tak terasa 1 kotak donat kentang dan 3 gelas aqua sudah kita habiskan bertiga, tetap saja aku masih merasa kurang. Hujan deras mulai berganti menjadi gerimis, tersirat sebuah senyuman di wajah dan  memutuskan langsung menempuh gerimis. Di tengah jalan kita bertiga bercerita sambil sesekali bersenandung gembira seperti tak merasakan lelah dan juga letih saat berkeliling, menunggu dan menahan lapar tadi. Mungkin karna tak jadi terkurung hujan di pasar dan tak sabar sampai dirumah. ini bukanlah cerita yang menarik untuk di ceritakan, tapi tetap saja untuk ku itu adalah kenangan, waktu tak terlupakan. Percikan memori tentangmu dan dari hatiku merupakan awal aku merasa aku ingin mengenal dan mengetahui semua tentangmu, awal yang kurasa aku mulai mengisi peran di hidup mu.

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 31 Maret 2015 in Tak Berkategori

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: